Sabtu, 23 Oktober 2010

TAK ADA RAHASIA UNTUK MENGGAPAI SUKSES. SUKSES
ITU DAPAT TERJADI KARENA PERSIAPAN, KERJA KERAS DAN MAU BELAJAR DARI KEGAGALAN (Oleh:Muhasib, S.Pd.I, M.Pd.I)
Lembayungku…
Haluan kapalmu akan menuju tempat terindahmu kelak Lewat cara dan dari tempat terburuk sekalipun…DIA akan membawamu ke muara terindahmu Dan kelak merangkai bersama bait-bait senja dalam rajutan keindahan penuh rona

bagai sebuah air sungai,
mengalir tenang mengikuti takdir,,
dengan doa,mimpi dan harapan,
hidup akan di lumuri oleh berbagai cobaan,
terkadang kita jatuh,terkandang kita bangkit,
hidup tak selalu indah,
hanya kesabaran dan semangat,
yang akan jadikan semua itu menjadi ,,
cahaya di dalam kehidupan,
aku dan hidup ku, tak akan menyerah,
hingga tutup usia ku,

kemarin adalah kenangan,tak akan kuhapus,meski itu sakit rasanya,tanpa cinta dan kasih,aku tetap akan menyalakan api semangat ku,jalan hidup ku masih panjang,aku yakin cinta itu kan datang,ku dahulukan masa depan dari pada cinta,karena hidup tak tergantungi oleh cinta,aku dan semangatku,aku dan kesendirianku,aku dan hati yang telah terluka ,akan berjalan mengarungi hidup,sambil berdoa didalam hati.
Kalau memang kau baru mengenal diriku!! Itu salah,, kau tak tau apa2 tentang diriku ..
Aku memang bodoh,, tapi jangan kau bodohi hatiku,, sungguh aku hanya wanita biasa..
Ingin kasih cinta dan sayang ..
Mungkin sekarang tak akan ada harapan lagi ..
Bagi diriku, bagi hatiku , bagi fikiran ku atau bagi cintaku ..
Sesal tiada ujung slalu menghantuiku ,, entah memang salahku ?? atau salahmu??
Aku tak perduli,, dengan smua yang terjadi slama ini..
Kau koyak hatiku .. dengan kkejaman cintamu..
Mungkinkah aku jua yang salah memberimu kesempatan demi kesempatan itu ???
Kalau kau memang menyalahkanku? S A L A H besar !!!
Aku………… memang……….
Terlalu bodoh!!!!!
Tapi bukan salahku ,
Aku hanya terlalu berharap banyak pada 1 cinta !! dan aku tlah dibutakan olhnya ..
Hingga tak pernah ku tau bahwa sbnrnya diriku terperosok dalam llembah knistaan ,kebohongan, penghianatan yang slama ini kau lakukan di blkgku ..
Kalau kau fikir kau kecewa pada diriku,, terlambat !!
Harusnya aku !!! harusnya aku !!!! dan harusnya aku yang kecewa pada dirimu ……..
Tapi apa yang bisa kulakukan ???
Sedari dulu hingga akhir waktu ku bsmamu ?????
M E N A N G I S ……………………………………………………………..
Tak pernah kau tau kan ???!!
Lalu kenapa kau bela perasaan tmanmu itu ??? kalau kau bilang aku tak tau bgmana perasaaanya
Kau fikir itu smua salahku????? Dan lagi lagi aku !!!!
Padahal kau tak tau A K U yang slama ini tak pernah kau mengerti perasaanku !!!
Saat ini aku merasa di punish olehmu !!!
Aku terdiam ,,
Aku sendiri
Aku ….
Yah itu lah diriku yang tak pernah kau tau !!!
Kalau kau trus2an minta maaf pada diriku ,, aku sebenarnya tak pernah bisa memaafkanmu ..
Tapi aku terlalu rapuh,,,,,,,,,,,,,,,,
Ku terus maafkan dirimu tanpa sadar makin ku buka kesempatan tuk trus kau sakiti diriku..
Surat ini ku buat karena hanya ini yang bisa aku lakukan
Aku menuangkan tinta hitam di atas berkas yang tak pernah habis diukir oleh kata2
Aku hanya ingin crita, cinta dan smuanya yang ada di diriku
Menjadi rahasiaku semata ..
Sampai saatnya tiba
Kan kubeberkan smua kpd Anugrah yang nntinya ALLAH berikan pdku
*sing 1:
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu
Tinggalkan aku…
Kalau memang harus begitu ………………………………………………………………..
Aku sungguh mencintaimu
mencintai kekurangan yang kamu miliki
ku tak bisa berhenti
meski kamu tak dapat kumiliki
awan-awan yang menari
bunga-bunga yang bersemi
tak bisa aku bohongi
prasaan dan hati tertulis namamu yang kujadikan kau adalah puisi terindah yang tersimpan dihati
mata ku yang terbuka
dan ketika mataku tertutup
hanya wajahmu yang hadir dalam prasaan yang indah
detak jantung
nafas yang menghembus
tak bisa aku berpaling
karena hati ini hanya untukmu,,,hanya untukmu pujaan hatiku…dan semoga kau tau dan mencintaiku sama seperti aku mencintaimu…
Perjalanan hidup ini terasa sangat menyedihkan
Sayang,engkau tak ada di sampingku
Banyak cerita yang ingin ku sampaikan
Tentang diriku……….
Tubuh tergoncang oleh angin
Hati bergetar
Perjalanan bagai ombak
Sahabat…………………
Coba dengar,ketikaku bertanya
Mengapa ayahku mati????
Di telan bencana tanah air ini
Tapi semua diam dan membisu
Tinggal ku terpaku menatap langit
Mengapa di tanah airku terjadi bencana
Mungkin tuhan mulai bosan
Melihat diriku yang slalu salah
Habislah tahun berganti zaman
Badan merantau sakit dan senang
Membawahkan diri untung dan malang
Di tengah malam ku terjaga
Terkenang bapak sudah berpulang
Di teduhi bambub beringin sebatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar